7 Cara Mengatasi Agar Tidak Merasakan Sedih disaat Putus Cinta

Jadi anda bingung bagaimana cara mengatasi agar tidak sedih disaat putus cinta? Mulai dari mana? Mulai dari mencari keuangan? Mencari kesenangan Bersama teman-teman anda? Butuh riding? Atau yang lainnya? Inilah berikut 7 cara mengatasi agar anda tidak merasakan sedih disaat putus cinta

7 cara mengatasi agar anda tidak merasakan sedih disaat putus cinta

Cara Mengatasi Agar Tidak Merasakan Sedih disaat Putus Cinta

Mencari kesibukan

Bagaimana caranya mencari kesibukan kak? Gampang dong, mulai dari focus dalam pekerjaanmu, kuliahmu, bisnismu itu bisa membuatmu tenang dan tidak akan terganggu kesedihanmu tersebut. Dalam kesibukanmu itu kamu akan merasakan keresahan, itu memang hal yang wajar karena itu dari sifat manusia masing-masing bagaimana bisa mengatasi keresahan tersebut, tetapi kamu harus tetap fokus dengan tujuanmu, dan jangan sampe tujuanmu tidak tercapai.

Berpikir dewasa

Kenapa kok harus berpikir dewasa kak? Iya karena belum tentu jodoh dan memang harus berpikir dewasa karena kita harus introspeksi diri apa yang kita berbuat dalam hubungan kita, kenapa bisa putus cinta? Kenapa bisa dikecewain? Kita harus bisa berpikir lebih luas, karena jika menggunakan berpikir pendek yang ada kita tidak terima dengan kenyataan yang kita berbuat. Mulai lah introspeksi diri kita sendiri itu bisa membuat kita tenang, buang-buang jauh atas masa lalu kita, agar kita bisa lebih dewasa. Putus Cinta bukanlah akhir melainkan awal yang baru pribadi yang lebih kuat.

Jalan-jalan

Kenapa kita harus jalanjalan? Iyap kita harus butuh jalan-jalan, karena bisa menghilangkan beban kita termasuk putus cinta, contohnya seperti tempat kesukaan kamu, dimulai dari naik gunung, ke pantai, terus riding yang biasa dilakukan anak suka hobi motor, ke mall, dan banyak lagi. itu bisa membuat lebih tenang, luapkan emosimu disaat pergi berlibur. Puaskan hari-harimu disaat jalan-jalan.

Membuka lembaran baru

Kak kita kan baru saja putus kok disuruh buka lembaran baru? Eits tunggu dulu buka lembaran baru bukan berarti kita harus mencari yang baru, yang dimaksud lembaran baru itu mencari solusi kepada teman terdekat kita agar kita bisa lebih maju, dan setiap orang beda-beda, ada yang cari baru, ada yang mencari pengalaman baru untuk masa depannya, tergantung kalian masing-masing, kalau emang niat cari baru tapi jangan sampai kita mengingat masa lalu kita yang ambyar ini, anggap aja kita sudah melakukan yang terbaik untuk mantan kita, dan jangan sampai terulang Kembali atas kesalahan kita. Move on lah dari putus CInta !!!

Optimis untuk diri kita sendiri

Optimisnya itu seperti apa kak? optimis untuk diri kita sendiri itu harus memfokuskan apa yang kamu tuju. Seperti pekerjaanmu, bisnismu, masa depanmu, dan kita tidak boleh menoleh ke belakang, kenapa? Karena sekali nya kita menoleh ke belakang atau masalalu kita itu bisa mengakibatkan rasa ambyar kita Kembali mncul atau penyesalan kita perbuat, kita harus lebih bersyukur karena kita bisa melewatkan semua masalah masa lalu, anggap aja buat pelajaran kita yang pasangan kita dulu itu tidak sempurna. Note: tetap optimis untuk masa depanmu yang akan datang! Agar mantan-mantan kita menyesal!

baca: 8 Bisnis Online Untuk Pelajar yang Menjanjikan Tanpa Modal

Lebih menghargai waktu

Kenapa kita harus lebih menghargai waktu? Disaat ini kita memang posisi ambyar, kita harus menerima kenyataannya sekarang, benar harus menerima dan menghargai waktu kita punya. Dalam satu hari ada 24 jam, dalam 1 jam ada 60 menit, nah kita hargai tuh waktu kita dalam satu hari itu bagaimana kita lebih bersabar atas keadaan sekarang ini. Jangan buang waktu yang sia-sia karna keberhasilan kita hanya ada satu, walaupun ada kesempatan itupun tidak mudah bagi kita, karena ada perjalanan yang kita harus tempuhi.

Kenangan

Kak aku masih galau atas barang pemberian dia kak? Its, okay. Itu hal biasa, pasti kita mempunyai rasa sungkan, benci, dan amarah ya kan? Anggap aja barang tersebut kamu sendiri yang beli, stay berpikir positif jangan sampai kenangan manis menyerang egois kita, bilang menyerang kita bisa jadi gila cinta. Biasanya yang orang benci banget sama mantannya biasanya dibuang atau dikasih orang lain lebih tepatnya jangan dibuang, yaaah hargai aja atas perjuangan dia dulu seperti apa, dan itu bisa membuatmu menjadi motivasimu bahwa memberikan barang istimewa ini sangatlah tidak mudah, jadi kedepannya kamu harus lebih giat lagi dalam bekerja, kuliah, bisnis, dll agar kamu bisa memberikan lebih terbaik ke pasangan barumu ini, atau biasanya yang belum mempunyai pasangan, kamu harus lebih giat bekerja atau masa depanmu, buktikan aja sama masalalu bahwa diriku bisa lebih baik tanpamu. Last! Buang aja foto-foto mantanmu bila kamu masih mempunyai rasa kecewa, dan harus buktikan – Salman Al Farizy Bagisaham.com

Leave a Reply