Rahasia Kesuksesan Bisnis Online

Rahasia Kesuksesan Bisnis Online yang sering kita lupakan. Ketika kebanyakan orang memulai bisnis apa pun, mereka nampaknya memiliki banyak harapan.

Mereka pikir uang akan datang bergulir saat mereka menambahkan mereka, mendapatkan halaman web atau bahkan membuat website baru, atau menghabiskan untuk iklan dan kampanye promosi, dan lain-lainnya. Jika Anda memiliki bisnis, Anda cukup banyak dapat mengatakan bahwa itu belum tentu demikian. Namun, artikel khusus ini saya akan dedikasikan untuk Online Business. Saya pikir, Anda sedang online membaca artikel ini sekarang, mungkin Anda mungkin ingin belajar lebih banyak tentang cara menjual produk atau layanan (jasa) Anda secara online.

Rahasia Kesuksesan Bisnis Online

Rahasia Kesuksesan Bisnis Online

Ngomong-ngomong, jangan berpikir karena Anda adalah pekerja konstruksi atau pegawai kantoran misalnya, bahwa internet tidak dapat digunakan untuk Anda. Anda menjadi sedikit kreatif dan Anda akan terkejut dengan ide-ide yang dapat muncul yang dapat membantu Anda menghasilkan pendapatan online dan mengungkap rahasia kesuksesan bisnis online. Tapi mari kita lanjutkan dengan artikelnya?

Saya tidak akan menyangkal fakta bahwa banyak keuntungan dapat dihasilkan dalam waktu singkat. Itu telah terjadi di masa lalu dan akan terus terjadi di masa depan. Ada pepatah lama, “Tidak ada gagasan yang sia-sia, hanya saja waktu yang belum tepat!” – Victor Hugo

Dengan kata lain, Anda dapat memiliki ide yang sangat menguntungkan, tetapi pasar belum siap untuk itu, oleh karena itu Anda mungkin akhirnya kehilangan investasi hanya untuk mengetahui beberapa bulan kemudian bahwa ide yang sama menjadi sukses besar bagi orang lain. Pada dasarnya, berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat tentu membantu. Dan Anda akan SELALU berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat jika Anda mendengarkan kata hati Anda. Untuk Roh yang membimbing di dalam.

Mengapa Orang Membeli?

Lalu tentunya, ada sisi lain dari koin. Memiliki ide yang bagus, berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, tetapi tidak mampu memanfaatkannya. Nah, inilah yang akan dibahas oleh artikel ini.

Kami akan mengeksplorasi alasan mengapa orang membeli! Dan saya akan membedah setiap topik secara singkat sehingga Anda dapat memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana semua potongan teka-teki berikut cocok bersama. Seperti halnya pada 8 Bisnis Online Untuk Pelajar yang Menjanjikan Tanpa Modal secara singkat memang menjadi insight atau diibaratkan sebuat teka-teki yang Anda kumpulkan sesuai dengan pengetahuan Anda.

Tambahkan Value

Pertama dalam rahasia kesuksesan bisnis online, saya akan membahas pentingnya kata VALUE atau yang disebut nilai. Ketika Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan di mana ada pasar terbuka untuk itu, dan kemungkinan besar ada permintaan untuk produk Anda, upaya Anda berputar di sekitar periklanan.

Jika apa yang Anda iklankan ditawarkan oleh bisnis lain, maka Anda memiliki apa yang disebut kompetisi. Karena itu, Anda harus dapat menciptakan urgensi bagi orang untuk membeli dari Anda, jika tidak, Anda dapat kehilangan pelanggan potensial Anda ke pesaing Anda, bukan karena mereka tentu lebih baik.

Tetapi karena kenyataan bahwa tidak semua orang membeli pada kunjungan pertama. Terkadang pelanggan perlu sedikit waktu sebelum mereka mengambil keputusan. Jadi, jika Anda sudah mengekspos mereka dengan apa yang Anda tawarkan dan kemudian mereka melihat produk yang sama di situs orang lain, mereka mungkin siap pada saat itu untuk membeli. Mereka mungkin akhirnya memesan dari orang lain produk atau layanan yang Anda luangkan waktu untuk mendidik mereka di tempat pertama.

Karena peselancar internet adalah apa yang disebut pembeli impuls, Anda harus siap sehingga ketika pelanggan potensial mengunjungi situs Anda, ia siap untuk membuat keputusan pada saat itu!

Jika Anda mengiklankan rekaman video yang mengajarkan orang bagaimana memasarkan produk secara online, Anda perlu mencari cara untuk meningkatkan “NILAI” dari apa yang Anda tawarkan. Anda perlu menjawab pertanyaan seperti;

  • Mengapa video Anda lebih baik daripada yang lain?
  • Apa yang ada di video Anda yang Anda rasa akan membuat seseorang berkata, “Saya menginginkan ini!”
  • Apa yang mereka dapat dari memesan?

Sejak awal waktu, pemasaran adalah tentang mencari cara untuk menjual orang pada gagasan bahwa jika mereka memperoleh apa pun yang Anda tawarkan, mereka akan “mendapatkan” sesuatu dari itu. Jika Anda telah berlangganan beberapa buletin dan telah membaca artikel pemasaran, mereka merangkum apa yang baru saja saya katakan dalam satu kata. MANFAAT. Jika sejak awal Anda dapat menunjukkan apa yang pengunjung Anda akan dapatkan dari produk atau layanan Anda, Anda meningkatkan nilai produk Anda secara dramatis.

Bukan Hanya Nilai tetapi Hubungan dan Minat

Ini bukan satu-satunya rahasia kesuksesan bisnis online cara untuk menambah nilai pada produk Anda. Tetapi ini adalah cara terbaik untuk membangun hubungan dan menghasilkan minat. Jadi, Anda harus selalu mulai dengan memberi tahu mereka bagaimana produk atau layanan Anda akan membuat mereka merasa, atau meningkatkan kehidupan mereka, atau membantu mereka menang, dll.

Setelah Anda dapat menambahkan nilai pada produk atau layanan Anda, kejujuran, integritas dan kredibilitas memainkan peran yang sangat penting. Mungkin tepat pada saat pembelian, tergantung pada berapa harga permintaan Anda, mereka mungkin bertanya-tanya, “bagaimana saya tahu orang ini tahu apa yang dia bicarakan?”

Jadi, bagaimana Anda menambahkan integritas? Jika Anda ahli dalam sesuatu, dapatkah Anda memberi tahu saya tentang pengalaman Anda? Apakah Anda menjalankan pembicaraan Anda? Apakah situs Anda mencerminkan apa yang Anda bicarakan?

Misalnya, jangan katakan padaku bagaimana menggunakan bingkai dan bahasa Javascript dapat bekerja melawan penempatan mesin pencari dan seberapa buruknya bagi saya, sementara itu, situs Anda menggunakan keduanya, Javascript dan bingkai. Bagi saya itu berarti salah satu dari dua hal, Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan dan karena itu berlalu begitu saja.

Karena Internet Marketing dan Online Business bukanlah sekedar menjual produk atau layanan. Melainkan serangkaian pangjang untuk menambahkan nilai, membangun hubungan sehingga menimbulkan minat dan juga ilmu untuk menambahkan integritas.

Leave a Reply